Senin, 15 Maret 2021

5 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik Untuk Remaja

5 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah Terbaik Untuk Remaja

Memasuki usia remaja kebanyakan anak perempuan akan mulai lebih memperhatikan penampilan mereka termasuk perawatan wajah. Sering beraktivitas di luar rumah membuat remaja memiliki kulit kusam dan berjerawat yang menurunkan kepercayaan diri mereka. Berikut rekomendasi krim pemutih wajah terbaik yang dapat digunakan oleh remaja.

Krim Pemutih Wajah Untuk Remaja

1. Citra Hazeline Pearly White UV Moisturizer

Citra Hazeline Pearly White UV Moisturize dipercaya mengandung ekstrak mutiara yang dapat membantu mencerahkan kulit remaja dan terlihat alami. Memiliki kandungan SPF yang dapat membantu melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB sangat cocok bagi remaja yang memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan terpapar matahari.

Selain itu, tekstur yang seperti lotion membuat krim pemutih ini mudah diserap oleh kulit. Krim pemutih Citra ini juga membantu mencegah munculnya noda hitam akibat bekas jerawat dan kulit gelap karena matahari. Produk ini cukup mudah ditemui dengan harga yang terbilang murah yaitu sekitar Rp 28.000- Rp 35.000 tiap kemasan 40 ml. 

2. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturize Cream

Krim pemutih wajah terbaik selanjutnya yang dapat digunakan oleh remaja adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream. Dengan tekstur yang ringan seperti gel dan mudah menyerap memberikan kelembaban menyeluruh pada kulit wajah. selain olive oil dan vitamin E yang terkandung dapat membantu menutrisi kulit wajah dan membantu mencerahkan kulit wajah remaja.

3. Natur-E Daily Face Cream

Natur-E Daily Face Cream ini mengandung 3 bahan alami  yaitu  ekstrak biji gandum, biji Bunga matahari dan activator yang dapat membantu dalam produksi kolagen dan elastin pada kulit wajah. Kandungan pada produk ini membantu dalam menjaga kelembapan dan elastisitas wajah serta melindungi dari efek buruk sinar matahari agar tetap putih, cerah dan bersinar sepanjang hari.

Selain itu, Nature-E menjadi salah satu merk krim pemutih wajah yang bebas dari kandungan mercury yang dapat membuat kulit iritasi., sehingga produk ini cocok untuk digunakan oleh remaja. Natur-E Daily Face Cream juga cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit wajah, kulit normal, kering, berminyak dan berjerawat. 

4. Olay Natural White Pinkish Fairness

Olay Natural White Pinkish Fairness merupakan produk pencerah wajah yang mengandung vitamin B3, Pro-B5 dan Vitamin E yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari, menyamarkan bintik hitam pada wajah, dan membantu mencerahkan serta melembabkan kulit wajah. kandungan susu dan mawar Perancis pada produk ini juga membantu mencerahkan dan membuat wajah merona.

5. Wardah Lightening Cream Day and Night

Merk krim pemutih wajah selanjutnya yang dapat dicoba adalah rangkaian krim day and night dari Wardah. Dengan kandungan bahan-bahan halal dan aman sehingga cocok untuk digunakan pada kulit remaja. Kandungan B3 mampu mengatasi warna kulit yang tidak merata dan juga melembabkan. Allantoin yang terkandung didalamnya membantu meredakan kulit kemerahan karena iritasi.

Selain itu kandungan SPF 30 PA++ pada Wardah lightening day creamnya membantu melindungi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari yang dapat menimbulkan bintik hitam di wajah. sedangkan ekstrak Licorice yang terkandung membantu mengurangi produksi melanin yang menyebabkan warna kulit wajah menjadi gelap sehingga wajah akan terlihat lebih cerah.

Itu dia beberapa rekomendasi krim pemutih wajah untuk remaja yang aman di kulit. Dalam memilih produk pemutih wajah pastikan untuk membaca kandungan didalamnya dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Jika saat pemakaian terjadi iritasi atau reaksi alergi segera hentikan pemakaian dan konsultasikan ke dokter kulit. 

0 komentar:

Posting Komentar