Kamis, 11 Februari 2021

Belanja Pakai PayLater dengan Fitur “Pick Your Limit”, Penyelamat Pas Tanggal Tua!

Belanja Pakai PayLater dengan Fitur “Pick Your Limit”, Penyelamat Pas Tanggal Tua!

Tinggal sendiri selama pandemi kadang terasa berat dan bosan. Ada banyak cara buat mengusir rasa jenuh, salah satunya belanja dan penuhi kebutuhan harian dengan sekali klik. Caranya? Tinggal aktifin GoPay PayLater aja! Mau order makanan favorit lewat GoFood, beli pulsa di GoPulsa, kirim barang dengan GoSend semua bisa terwujud pakai PayLater. Kamu cuma perlu bayar sekali di akhir bulan. Jangan takut boros, sekarang ada fitur “Pick Your Limit” yang berguna buat atur arus keuanganmu juga, lho. Nggak pakai basa basi lagi, langsung cari tau yuk!

Aktivasi GoPay PayLater

Udah tau belum kalau fitur PayLater cuma diperuntukkan buat pelanggan beruntung? Nah, metode pembayaran serba praktis ini hanya bisa digunakan buat pengguna yang udah dapet invitation langsung dari GoPay. Kalau berhasil dapat undangannya, tinggal lakukan aktivasi, lengkapi persyaratannya, dan selesai deh! GoPay PayLater udah bisa kamu pakai! 

Buat yang belum gimana? Nggak usah panik dulu. Hal yang perlu kamu lakukan cuma upgrade akun ke GoPay Plus dan rutin transaksi pakai GoPay. Makin sering order atau belanja di berbagai merchant Gojek, peluang buat dapetin fitur PayLater juga makin besar. Kamu tinggal duduk manis sambil nunggu ajakan dari GoPay. Kalau udah muncul, langsung aktivasi aja! Simpel kan? 

Hadir dengan Fitur “Pick Your Limit” Buat Hemat Pengeluaran

 

PayLater ngasih banyak keuntungan buat kamu, salah satunya lewat fitur spesial “Pick Your Limit”. Jika sebelumnya saldo limit sudah ditentukan oleh Gojek, kali ini kamu bisa pilih sendiri berapa besar nominal saldo limit PayLater yang mau dipakai dalam waktu satu bulan. Otomatis, cara ini bakal menghemat pengeluaran juga. 

Bebas Pilih Besar Saldo Limit PayLater

  

Interface Gojek yang ramah akan memudahkan kamu dalam menentukan sendiri besar nominal saldo limit PayLater. Caranya hanya dengan menggeser tuas berwarna hijau ke arah kanan atau kiri. Kalau mau menambah saldo cukup geser ke kanan dan jika ingin mengecilkan nominalnya bisa geser ke kiri. 

Sebagai contoh, kalau bulan depan kamu mau nambah limit jadi Rp800.000 dari yang sebelumnya Rp500.000, tinggal geser tuas ke arah kanan. Lihat sampai angka nominalnya berubah sesuai keinginan. Saldo PayLater-mu sudah bisa digunakan!

Review Saldo Limit Untuk Keamanan

  

Nah, setelah menentukan besar saldo limit PayLater yang mau dipakai, nanti bakal muncul tampilan review limit di halaman PayLater kamu. Tujuannya untuk bener-bener mastiin sebelum transaksi dimulai. Kalau udah sesuai keinginan, ikuti langkah selanjutnya dengan klik button “Looks good, continue” dan masukkan 6 digit PIN GoPay buat persetujuan. Tadaaa! Saldo limit PayLater milikmu bisa langsung digunakan!

Keuntungan Lain Pakai PayLater

Selain “Pick Your Limit”, masih banyak fitur dan keuntungan lain yang bisa kamu temuin kalau aktivasi PayLater. Salah satunya lewat bunga PayLater Gojek yang 0% alias bebas bunga! Kamu cuma perlu bayar service fee dan biayanya mulai dari Rp7.500 hingga Rp49.000 tergantung dari besar saldo limit yang mau dipakai. Tambah hemat kan? 

Segudang promo dan fitur spesial lain dari PayLater udah siap menunggu kamu. Buruan aktifin dari sekarang untuk nikmati penawaran khusus dan cashback yang ada! Buat menghemat pengeluaran, jangan lupa pakai fitur “Pick Your Limit”. PayLater jadi penyelamat pas saldo lagi kritis. Bebas belanja bulanan tanpa takut kantong jebol dan bayarnya cukup sekali di akhir bulan! Bye bye tanggal tua!

0 komentar:

Posting Komentar