Senin, 25 Januari 2021

Butuh Alat Penjernih Air Terbaik? Yuk Cek Jenisnya Disini!

Butuh Alat Penjernih Air Terbaik? Yuk Cek Jenisnya Disini!

Sekarang ini, alat filter air mungkin bisa dikatakan sebagai salah satu kebutuhan rumah tangga yang penting. Hal ini agar bisa mengantisipasi permasalahan air di rumah anda. Terlebih lagi, jika anda masih menggunakan sumber airnya dari sumur. Anda bisa mencari alat penjernih yang bagus termasuk pada penyedia filter air Balikpapan atau tempat lainnya. Simak ulasan berikut ini!
 

4 Jenis Alat Penjernih Air Sumur yang Terbaik Untuk Rumah Anda

1. Home Mater HydroPerfection Water Filter

Jenis alat filter air pertama yang direkomendasikan untuk anda adalah Home Mater HydroPerfection. Penjernih air jenis ini dibuat dengan sistem reverse osmosis filter. Selain itu, alat tersebut juga bisa berjalan dengan sangat efektif saat proses pengolahan airnya baik sesudah maupun sebelum melalui filter karbonnya.

Home Mater HydroPerfection juga dibuat dengan material filter yang berbahan besi sehingga memang cocok dipakai untuk menyaring air sumur rumah anda. Alat yang satu ini juga diketahui dapat membasmi zat kimia yang terkontaminasi dengan airnya. Tidak hanya itu alat penjernih air yang mudah perawatannya ini bisa anda peroleh di distributor filter air Balikpapan atau lainnya.

2. HYDRO 4000

HYDRO 4000 merupakan salah satu alat penyaring air sumur yang sangat direkomendasikan oleh banyak orang. Produk yang satu ini sudah diklaim bahwa bisa menjernihkan air kuning, kotor, berbau kapur tinggi, keruh, berkerak, dan juga mengandung zat besi tinggi dengan sanagt ampuh. 

Hanya dengan ukuran tabung yang minimalis, ternyata HYDRO 4000 ini mempunyai tingkat performa yang bagus. Hal ini karena produk tersebut dapat melakukan penyaringan air hingga 4000 liter pada setiap harinya. Disamping itu, alat yang satu ini juga tidak memerlukan listrik sehingga tidak akan menambah beban listrik rumah anda.

3. J-Water

Rekomendasi merk alat penjernih air sumur berikutnya adalah J-Water. Tentunya anda juga bisa menemukan alat ini dengan mudah di pasaran atau bahan di jasa filter air Balikpapan yang ada. Jika dilihat dari segi teknologi, produk penjernih air J-Water ini dilengkapi dengan total support system dan juga media Active Carbon Purex yang berkualitas.

Tidak hanya itu, seluruh produk keluaran J-Water ini sudah diklaim bahwa bisa mengatasi hampir 100 % permasalahan air yang berbau tidak enak, berwarna kuning, tidak jernih, berlumpur, dan lain sebagainya. Untuk produk unggulannya sendiri adalah J-Water dengan tipe J-200 dan juga J-600. 

4. NICO

Berbeda dengan merek alat pernih air yang telah dijelaskan diatas, produk NICO ini bisa dipakai pada beberapa area seperti sungai, tanah, WTP, dan juga PAM. Tidak adanya proses pengendapan atau oksidasi membuat NICO bisa memproses penyaringan airnya secara langsung. Jangan khawatir, air yang dihasilkan akan tetap terjaga kualitas kebersihannya.

Beberapa jenis merek alat penjernih air yang telah tertera pada ulasan merupakan rekomendasi alat filter air terbaik untuk Anda. Dengan begitu, anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih merek apa yang bagus, tepat, dan juga cocok untuk air sumur rumah anda. Namun, tetaplah perhatikan spesifikasi pada setiap alatnya agar sesuai dengan kebutuhan.

0 komentar:

Posting Komentar