Minggu, 25 Oktober 2020

Yuk Simak, Berbagai Tipe dan Harga Karpet Masjid Bekasi

Yuk Simak, Berbagai Tipe dan Harga Karpet Masjid Bekasi

Penggunaan sajadah sebagai alas sholat kini mulai memiliki beragam desain. Selain untuk melengkapi kebutuhan beribadah, sajadah juga salah satu benda yang dapat mempercantik nuansa masjid. Sajadah dalam masjid biasanya berbentuk karpet. Di daerah Bekasi, tersedia berbagai jenis tipe dan juga harga untuk karpet masjid Bekasi. Lebih lengkapnya simak ulasannya berikut ini.  

Pilihan Tipe dan Harga Untuk Karpet Masjid Di Daerah Bekasi

1. Madeena-Masjid

Karpet tipe ini banyak sekali digunakan oleh masjid masjid kecil di pinggir jalan. Dengan harga kisaran 400.000 rupiah per roll membuat banyak orang memilih karpet ini untuk menjadi sajadah masjid. Dalam satu roll berukuran 105 x 570 cm. Harga termurah dari berbagai tipe karpet masjid. Pada karpet tipe ini memiliki gambar yang lebih kompleks.

Dengan harga yang terjangkau kualitas yang dimiliki oleh karpet tipe ini cukup baik. Karpet memiliki ketebalan yang pas sehingga nyaman untuk digunakan sajadah. Selain itu bahan yang tebal membuatnya mudah untuk dibersihkan. Tipe karpet ini dapat menjadi pilihan yang tepat sebagai karpet masjid Bekasi yang memiliki banyak masjid kecil di pinggir jalan.

2. Rajakhand

Rajakhand juga memiliki jenis karpet roll. Dimana karpet ini juga sering sekali menjadi referensi untuk menjadi sajadah di masjid. Karpet tipe ini memiliki harga kisaran 1,2 juta per roll, untuk ukuran per roll nya sekitar 120 x 600 cm. Pada tipe ini memiliki desain warna yang dominan dan tidak terlalu banyak memiliki motif. Oleh karena itu kesan simpel dan elegan dimiliki oleh tipe karpet ini.

3. Persian

Untuk yang ingin memilih karpet masjid dengan kualitas lebih baik dari tipe sebelumnya, maka tipe Persian merupakan salah satu pilihan yang tepat. Tipe ini memiliki kualitas grade D Tukri. Dengan kualitas seperti itu maka kelembutan dan kualitas benang yang digunakan cukup baik. Karpet ini dibanderol dengan harga kisaran 1,3 juta per roll nya.

4. Al – Aqsa

Tipe karpet ini memiliki kualitas grade C Turki. Tipe ini bisa anda dapatkan di jual karpet masjid Bekasi. Benang nilon yang digunakan sangat lembut dan dibalut dengan motif karpet yang elegan. Dengan hadirnya border bermotif di salah satu sisi karpet, pilihan warna yang ditawarkan juga bervariasi, yaitu hijau tua, merah muda, merah tua hingga hijau muda.

Dibanderol dengan harga 1,9 juta rupiah per roll nya seimbang dengan kualitas yang dimilikinya. Per roll dari yang ditawarkan berukuran 120 x 600 cm. Ketebalan dari karpet ini berkisar antara 10 mm dan panjang sekitar 12 meter. Sehingga apabila karpet ini menjadi pilihan untuk masjid yang berukuran besar, akan membutuhkan cukup banyak roll karpet.

5. Terbiz

Kualitas karpet Grade A Turki untuk tipe ini membuat sebagian orang akan memilihnya. Kualitas terbaik dari berbagai grade yang tersedia tipe karpet Terbiz ini memiliki kualitas paling baik. Dengan harga dibanderol kisaran 3,9 juta. Tipe ini menawarkan 2 variasi motif dengan berbagai warna. Warna khusus yang jarang dimiliki oleh karpet masjid adalah warna coklat muda.

Karpet tipe ini menyediakan warna tersebut dengan pilihan motif titik maupun polos. Pilihan motif seperti itu juga tersedia untuk warna yang lain seperti merah dan hijau. Pada jual karpet masjid Bekasi menyediakan tambahan jasa ketika ingin membeli karpet masjid. Dengan memberi biaya tambahan dapat melakukan order untuk jasa pemasangan karpet.

Nah, itulah 5 tipe karpet masjid untuk di daerah Bekasi. Hal tersebut dapat menjadi referensi bagi anda mengisi interior masjid dengan pilihan karpet tipe yang dibutuhkan dan harga yang sesuai. Harga yang dimiliki akan sebanding dengan kualitasnya. Pada pemasangan karpet masjid akan lebih mudah menggunakan jasa pemasangan yang telah tersedia.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar