Jumat, 23 Oktober 2020

Solusi Pinjam Uang Secara Online, Kenali Lebih Jauh Tentang Maucash

Solusi Pinjam Uang Secara Online, Kenali Lebih Jauh Tentang Maucash

Pandemi Covid-19 yang terjadi hingga saat ini terus berdampak bagi beberapa aspek kehidupan manusia. Salah satunya adalah mengusik urusan finansial. Sekarang ini banyak sekali media yang menawarkan pinjaman uang secara online. Salah satunya adalah aplikasi Maucash. Apa itu? Bagaimana cara kerjanya? Mari kita kenali aplikasi ini pada ulasan berikut.

Mengenali Pelayanan Pinjam Uang Secara Online

Platform pinjaman uang yang didirikan oleh PT. Astra Welab Digital Arta atau AWDA adalah sebuah produk pinjaman yang dapat dilakukan secara online. Produk ini terbentuk pada tahun 2019 di bulan September. Sistem produk ini sudah termasuk legal, karena sudah mendapatkan izin total dari Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. 

Ada dua jenis produk yang ditawarkan diantaranya Maucepat dan Mauringan. Dua macam produk ini memiliki kualifikasi masing-masing yang berbeda. Jika Anda membutuhkan pinjaman dengan sekali bayar maka bisa memilih Maucepat, namun jika Anda ingin meminjam uang yang dapat dicicil maka Mauringan adalah solusi yang tepat. 

Keuntungan Pelayanan Pinjam Dana Online

Hanya bermodalkan E-KTP dan smartphone, Anda sudah bisa mendapatkan pinjaman uang secara online dengan mudah dan anti ribet. Meskipun terbilang banyak layanan pinjam uang online, namun platform ini merupakan salah satu yang paling unggul. Keunggulan yang bisa dirasakan diantaranya adalah jumlah pinjaman, tenggang waktu dan pembayaran yang fleksibel. 

Dengan pinjaman yang dimulai dari Rp. 500.000 saja, tentu ini memudahkan Anda yang tidak ingin terlalu banyak meminjam uang. Jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang notabene peminjaman yang dimulai sebesar Rp. 2 juta rupiah. Angka yang tidak sedikit, dan menjadi pertimbangan khusus bagi siapa saja yang hendak meminjam.

Proses pengajuan yang tergolong mudah. Semua transaksi yang dilakukan sepenuhnya online. Yang perlu dilakukan hanyalah mendowload aplikasi ini di Google Play Store lalu segera melengkapi data diri dan dokumen. Syarat dokumen yang dibutuhkan tidak terlalu rumit, diantaranya foto E-KTP, NPWP, Slip Gaji atau Surat Keterangan Usaha (SKU). 

Platform ini juga sangat aman, dan dijamin terjaga kerahasiaannya. Karena sudah mendapat izin resmi dari pusat OJK untuk mengadakan kegiatan usaha pinjam uang online berbasis digital di Indonesia. Berkomitmen untuk melakukan semua ketentuan pinjaman sesuai OJK dengan baik dan benar.

Selain keunggulan diatas, keunggulan lainnya adalah pinjaman cepat untuk cair. Hanya membutuhkan proses kurang lebih lima menit saja, karena verifikasinya mudah dan cepat. Setelah memenuhi syarat pengajuan pinjaman, dan pinjaman juga sudah disetujui maka dana akan langsung meluncur ke rekening pribadi Anda dalam kurun waktu 24 jam.

Tidak hanya itu, kamu juga dapat memilih metode pengambilan uang. Jika belum memiliki rekening Bank, uang pinjaman dapat diambil di Alfamart terdekat. Metode pengambilan yang memiliki dua macam ini, sangat memudahkan orang yang memiliki jarak rumah cukup jauh dari keberadaan ATM. 

Platform ini memang sangat memikirkan kemudahan bagi calon konsumennya. Aplikasi ini bekerja sama dengan pihak Alfamart yang sudah tersebar dimana-mana, sehingga ini sangat membantu Anda menjangkau titik paling dekat dari rumah Anda. Sehingga proses pinjam uang online menjadi lebih praktis.

Itulah penjelasan mengenai kegunaan dan keunggulan menggunakan aplikasi pinjam uang secara online milik anak perusahaan Astra Welab Digital Arta ini. Bagaimana apakah sudah tidak ragu lagi untuk mencoba meminjam uang meski dengan cara online? Sangat mudah dan tidak pakai ribet. Hanya bermodalkan smartphone dan E-KTP, kamu sudah bisa mewujudkan impianmu. 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar