Selasa, 20 Oktober 2020

Ingin Kuliah Diluar Negeri? Simak 5 Informasi Menarik Tentang University of Auckland


Kuliah di luar negeri menjadi salah satu hal yang diimpikan oleh banyak orang. New Zealand menjadi salah satu negara tujuan yang banyak diminati untuk menempuh pendidikan. Selain suasana lingkungannya yang nyaman, universitas di New Zealand juga memiliki kualitas yang sangat baik, salah satunya adalah University of Auckland. Berikut informasi lebih lengkapnya.

5 Informasi Menarik Universitas Di New Zealand

1. Memiliki Kualitas Pendidikan Yang Bagus

Berbagai universitas di New Zealand mendapat predikat kualitas pendidikan yang bagus. Hal ini dikarenakan pada setiap universitas selalu diuji dan juga dipantau oleh berbagai lembaga resmi di negaranya untuk tetap memberikan kualitas pendidikan yang konsisten dan terjaga. Hal ini dilakukan demi kepuasan dari para pelajar agar mendapat pengetahuan yang luas dan berkualitas.

Sistem pendidikan yang inovatif mendidik para pelajar berfikir kreatif dan kritis. Hal ini membuat kualitas dari para alumni lulusan universitas di New Zealand sangat bagus dan baik dalam menangani berbagai aspek sesuai bidangnya. Oleh karena itu, 5 dari 400 universitas masuk peringkat universitas terbaik di dunia. Salah satunya adalah The University of Auckland, New Zealand.

2. Bahasa Inggris Menjadi Bahasa Utama

Poin ini menjadi sangat penting bagi sebagian orang yang ingin berkuliah di luar negeri. Pasalnya, banyak negara yang memberikan syarat untuk mempelajari bahasa lokal mereka agar dapat melanjutkan pendidikan di negaranya. Berbeda untuk New Zealand, disini para pelajar dan mahasiswa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi sehari – hari.

3. Budaya dan Lingkungan Yang Menyenangkan

New Zealand sangat terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Membuat suasana lingkungan sangat sejuk dan menyegarkan. Hal ini menjadi salah satu kelebihan dari New Zealand. Selain pemandangannya, negara ini juga memiliki penduduk yang sangat ramah kepada penduduk asing. Kriminalitas yang terjadi di negara ini juga dapat dikatakan cukup rendah.

4. Tersedianya Berbagai Jurusan Menarik

Seperti yang diketahui The University of Auckland, New Zealand mendapati posisi tertinggi university world ranking, dan juga universitas peringkat satu di New Zealand karena reputasi pendidikannya yang baik. Hal tersebut juga dapat dilihat dari berbagai jurusan yang tersedia di universitas tersebut. Banyak pilihan jurusan menarik untuk calon pelajar yang memilih universitas ini. 

Terdapat 8 fakultas dari dua institut penelitian dalam skala besar maupun institut pusat lainnya menyelenggarakan pengajaran dan pembelajaran di universitas ini. Fakultas tersebut terdiri dari sains, arsitektur, bisnis, seni kreatif, pendidikan, teknik, kesehatan dan kedokteran serta ilmu sosial. Hal ini membuat banyak orang tertarik untuk melanjutkan pendidikan disini.

5. Menyediakan Berbagai Beasiswa

Besar harapan apabila anda ingin menempuh pendidikan di New Zealand dengan pengeluaran yang minimal. Karena Banyak dari Universitas di New Zealand seperti University of Auckland, University of Otago, Auckland University of Technology, Lincoln University, Le Cordon Bleu dan lain - lain menyediakan beasiswa untuk para calon pelajar.

Selain beasiswa yang diberikan oleh perguruan tinggi. Di New Zealand juga menyediakan beasiswa yang diberikan oleh pemerintahan seperti New Zealand ASEAN Scholar Awards dan New Zealand International Doctoral Research Scholarship. Jalur beasiswa lain juga tersedia di New Zealand, salah satunya khusus pada bidang kesehatan yaitu R.H.T Bates Postgraduate Scholarship.

Nah, apakah anda tertarik menempuh pendidikan di New Zealand? Informasi diatas menjadi salah satu referensi bagus bagi anda untuk lebih yakin memilih negara ini menjadi tujuan anda. Memiliki kualitas pendidikan yang cukup bagus di mata dunia, dapat menjadi patokan bagi anda yang ingin mendapat pengetahuan lebih luas selama menjadi pelajar di New Zealand.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar