Rabu, 28 Oktober 2020

Florist Terbaik, Berikut Jenis Layanan Toko Bunga Tangerang

Florist Terbaik, Berikut Jenis Layanan Toko Bunga Tangerang

Florist atau yang dikenal dengan toko bunga sudah banyak beredar di jaman modern ini. Meningkatnya kebutuhan akan rangkaian bunga, menjadi salah satu pendorong berkembangnya bisnis tersebut. Sehingga, untuk mencari toko bunga di berbagai daerah, terutama Tangerang tentu tidak akan sulit lagi. Berikut layanan yang diberikan toko bunga
Tangerang
.

Jenis Layanan Yang Diberikan Florist Terbaik Di Tangerang

1. Menyediakan Hand Bouquet

Saat ini, buket bunga sering dihadirkan pada momen istimewa, misalnya saja pernikahan. Tentunya ada sering mendapati, jika mempelai pengantin perempuan yang membawa rangkaian bunga dalam resepsi pernikahannya. Selain itu, rangkaian bunga tangan ini juga sering digunakan sebagai kado, seperti kelulusan sekolah atau wisuda dan ulang tahun.

Biasanya, buket bunga tangan mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar. Pasalnya, hanya berisi sekitar belasan hingga puluhan tangkai bunga dengan warna maupun jenis yang senada. Kumpulan bunga tersebut, akan dirangkai dengan rapi menggunakan pembungkus berwarna serupa. Bunga mawar, lili, tulip, sering dirangkai menjadi buket bunga yang menawan.

2. Bunga Box

Selain hand bouquet, dewasa ini juga hadir rangkaian bunga baru, yang dikenal dengan bunga box. Berbagai toko bunga Tangerang telah banyak yang menyediakan pembuatan rangkaian tersebut. Berbeda dari bunga tangan, box bunga terdiri dari kumpulan bunga serupa yang disusun dalam kotak. Biasanya, jenis yang sering digunakan adalah bunga mawar.

Jika pada buket, bunga akan disusun sesuai dengan ketinggian tangkai serta daunnya. Namun, pada bunga kotak biasanya hanya menyusun mahkota bunga dengan beberapa kelopak yang menghiasi. Sehingga, yang menjadi fokus dari box bunga ini adalah mahkota dan kelopak bunga yang digunakan. Umumnya, bunga yang dirangkai akan disusun menjadi bentuk menarik, misal hati.

3. Menyediakan Bunga Vas

Pada kedua jenis rangkaian bunga sebelumnya, sering digunakan sebagai hadiah untuk orang spesial. Akan tetapi, pada rangkaian bunga vas atau bunga meja, biasa digunakan untuk mempercantik dan mengharumkan ruangan. Umumnya, rangkaian ini sering dihadirkan pada meja makan untuk menghangatkan suasana. Banyak florist Tangerang yang menyediakan rangkaian ini.

Tak hanya di ruang makan, bunga vas juga dapat dihadirkan pada meja kerja. Sekilas, rangkaian bunga ini hampir sama dengan buket bunga tangan. Hanya saja, pada bunga vas mempunyai jumlah yang lebih sedikit, bahkan dapat dihitung dengan jari. Selain itu, rangkaian ini juga sering ditempatkan dalam pot kecil yang berisi air untuk menjaga kesegarannya.

4. Tersedia Standing Flower

Untuk mempercantik dekorasi pernikahan, biasanya akan dihadirkan standing flower. Biasanya, rangkaian bunga ini akan menghiasi di bagian kanan dan kiri karpet merah tempat mempelai pengantin berjalan. Terkadang juga dihadirkan pada altar tempat berlangsungnya pesta pernikahan, sehingga acara kan menjadi lebih meriah dan indah.

5. Menawarkan Bunga Papan

Rangkaian bunga ini mungkin sudah sering untuk dijumpai. Pasalnya, rangkaian bunga yang tersusun dalam papan berukuran satu hingga dua meter ini, sering hadir pada beberapa kegiatan. Misalnya saja untuk hadiah kerabat yang menikah, pembukaan bisnis baru, bahkan juga sebagai tanda duka cita atas meninggalnya seseorang.

Untuk memesan rangkaian bunga ini tidak sulit, karena hampir sebagian besar florist Tangerang menyediakan bunga papan. Sebelum anda memesan, perlu diketahui jika warna papan bunga yang digunakan disesuaikan dengan acara. Untuk acara yang berbau duka cita, biasa menggunakan papan berwarna gelap, seperti hitam.

Bunga sudah sering hadir dalam setiap momen, baik dalam kondisi suka cita maupun duka cita. Terdapat beberapa layanan jenis rangkaian bunga yang ditawarkan oleh penyedia florist. Bagi anda yang ingin mencari hand bouquet, bunga box, bunga vas, standing flower, bunga papan, dan rangkaian bunga lainnya, dapat menggunakan ratufloristjakarta.com. 
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar