Jumat, 11 September 2020

Praktis dan Mudah, Aplikasi Scanner Android Terbaik Menurut Juntekno.com

 

Praktis dan Mudah, Aplikasi Scanner Android Terbaik Menurut Juntekno.com

Aplikasi Scanner yang ada di Android menjadi salah satu solusi terbaik untuk merapikan berkas penting. Pemindaian dengan menggunakan aplikasi ini mengubah dokumen menjadi bentuk PDF. Hal ini menjadi sangat penting bagi mahasiswa maupun pekerja kantoran yang lainnya. Dengan berkembangnya teknologi, Anda juga bisa memanfaatkan aplikasi scanner di hp Anda dengan cepat dan mudah. Berikut aplikasi scanner menurut Juntekno yang bisa Anda unduh.

4 Deretan Aplikasi Scanner yang bisa diunduh dan digunakan di HP Android Anda

1. Adobe Scan  

Aplikasi scanner pertama adalah Adobe scan yang merupakan aplikasi terbaru dan dapat memindai dokumen. Pada aplikasi ini, Anda bisa menandai seluruh data penting termasuk memindai dokumen dan kwitansi.  Dengan menggunakan aplikasi scanner ini, Anda akan jauh lebih mudah dan cepat membaca hasil dari dokumen tersebut. Aplikasi ini bisa digunakan untuk berbagai macam jenis dokumen.

Selain dapat digunakan untuk memindai dokumen – dokumen penting, Anda juga dapat melakukan pengiriman melalui email ataupun back up menggunakan Cloud. Selain itu aplikasi pemindai rekomendasi Juntekno ini, memiliki kecanggihan yang membuat Anda harus memiliki penyimpanan di HP lebih besar. Karena aplikasi pemindaian ini cukup berat dan tools yang tersedia membuat hasil dengan kualitas baik.

2. CamScanner 

Aplikasi Scanner selanjutnya adalah CamScanner. Aplikasi mobile scanner ini menjadi pelopor bagi pemindai digital di kalangan android. Pertama kali muncul pada 30 Oktober 2010, aplikasi ini berhasil mencapai unduhan lebih dari 100 juta kali pada Google Playstore. Sehingga aplikasi ini telah membuat klaim telah terunduh lebih dari tiga ratus enam puluh juta pada dua ratus negara. 

Penggunaan aplikasi ini juga sangat mudah, hanya cukup memindai dengan kamera smartphone saja, maka berkas yang sudah melalui proses scan dapat tersimpan dalam dua jenis format yakni PDF dan JPEG. Sementara jika Anda ingin mengakses fitur lebih di aplikasi menurut Juntekno, Anda bisa melakukan upgrade ke versi premium. Menggunakan aplikasi ini pun menjadi semakin maksimal dan efektif.

3. Microsoft Office Lens 

Aplikasi berikutnya merupakan besutan dari Microsoft Office yakni Microsoft Office Lens. Dengan mengunduh aplikasi ini, Anda akan menikmati beberapa fitur yang tersedia. Anda dapat mengonversikan gambar menjadi file PDF, Word bahkan PowerPoint. Menariknya lagi, Anda bisa menyimpan hasil scan tersebut ke OneDrive atau OneNote. Selain itu, teks yang sudah berhasil Anda pindai akan terdeteksi langsung dengan teknologi OCR.

Dari teknologi yang di sediakan Microsoft Office lens ini, Anda dapat mencari kata dalam gambar, lalu menyalin dan mengeditnya. Integrasi fitur tersebut membuat pengguna akan lebih nyaman dan mudah untuk memindai dokumen. 

4. Easy Scanner

Aplikasi terakhir menurut juntekno.com adalah Easy Scanner. Aplikasi yang satu ini mempunyai fungsi untuk memindai dokumen dalam bentuk JPEG dan juga PDF. Dengan ukuran sekitar 25 MB, scanner digital android ini memiliki ukuran yang ringan untuk di pasang di perangkat HP Anda. Maka dari itu, Easy Scanner menjadi salah satu aplikasi andalan pengguna karena telah diunduh lebih dari 500 ribu. 

Dari ulasan di atas terdapat empat aplikasi scanner yang memudahkan Anda memindai dokumen. Dengan bantuan aplikasi ini, Anda bisa mengonversikan pindaian dalam bentuk PDF atau JPG. Aplikasi yang dapat Anda unduh ke HP android Anda meliputi, Easy Scanner, Microsoft Office Lens, Cam Scanner dan Adobe Scan. Itulah beberapa aplikasi yang bisa Anda unduh dengan mudah dan praktis. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar