Jumat, 11 September 2020

Kreasikan Kamar Tidur Dengan 4 Model Sprei Kintakun

Kreasikan Kamar Tidur Dengan 4 Model Sprei Kintakun

Kamar tidur merupakan ruangan dimana anda bisa beristirahat dan melepas penat setelah seharian beraktivitas. Oleh sebab itu, ruangan kamar haruslah nyaman dan aman agar momen beristirahat lebih berkualitas. Untuk menjadikan kesan yang aman dan nyaman, anda tidak bisa sembarangan mengatur konsep penataan ruangan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah konsep penataan warna kamar tidur, untuk hasilkan ruangan yang nyaman dan betah untuk ditinggali.

Pentataan Konsep Dan Warna Ruang Tidur

1. Bermain Warna Dengan Coklat

Coklat sering kali diistilahkan sebagai warna yang menyerupai bumi. Banyak sekali orang yang menyukai warna coklat. Tak heran sprei berwarna coklat sering kali dicari banyak orang. Dengan sprei warna coklat, anda bisa mengkreasikan tema dalam ruangan tidur anda agar serasi. Pasang ranjang yang terbuat dari kayu untuk menambah kesan yang semakin rileks pada saat beristirahat. Untuk gorden, anda bisa memilih warna coklat lebih gelap untuk memberi kesan mewah.

2. Merah

Warna merah sering kali digambarkan dengan kesan yang berani. Warna merah bisa membuat kesan yang tegas dan berkarakter kuat. Apabila anda pecinta warna merah, anda bisa memilih warna kamar tidur dengan sprei bermotif dan berwarna serupa. Jangan lupa untuk memadu padankan warna berani ini dengan warna lain yang sesuai. Untuk ranjang tempat tidur, anda bisa memilih warna yang lebih soft seperti putih, silver, abu, dan cream. 

Beri kesan kombinasi warna yang lembut untuk membuat tampilan ruang tidur anda tidak kaku. Tambahkan gorden berwarna putih bersih agar bisa menghidupkan suasana nyaman di tempat tidurmu. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris yang serasi dan sesuai di kamar anda. Memberi Vas bunga dengan mawar di dalamnya merupakan ide yang cukup bagus untuk menambah pesona kamar tidur di rumah.

3. Cerah Dengan Warna Kuning

Warna kuning sering kali dikonotasikan sebagai warna yang ceria. Beberapa orang mungkin menganggap warna kuning terlalu kekanakan. Dengan sprei berwarna kuning dan konsep penataan yang tepat, warna kamar tidur bisa memberi kesan mewah dan elegan di kamar tidur. Selain seperti warna kesukaan anak-anak, bagi sebagian orang warna kuning membuat mereka frustrasi dan marah.

Untuk menyiasatinya, usahakan jangan menggunakan dominasi warna kuning. Anda bisa menggunakan sprei berwarna kuning, namun tambahkan sentuhan warna lain agar kamar tidur anda tidak terkesan kaku. Tambahkan warna pendukung seperti ivory, coklat, cream, dan warna pastel lainnya. Bagi anda pecinta warna kuning, anda pasti bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan mudah karena anda begitu paham karakteristik warna kuning tersebut.

4. Warna Orange Yang Cerah

Pada dasarnya warna ini memiliki karakter yang hampir sama dengan warna kuning. Jika warna ini terlalu mendominasi pada kamar tidur anda, dikhawatirkan akan memberikan kesan yang sesak dan tidak nyaman. Gunakan sprei Kintakun dan padu-padankan dengan beberapa warna yang serasi dengan oranye. Misalnya, gabungkan warna peach, putih, cream, atau ivory untuk menghidupkan suasana kamar anda agar tidak terkesan kaku. 

Kamar tidur yang tidak nyaman akan menjadikan waktu beristirahat tidak berkualitas. Melalui penataan warna dan penempatan barang yang tepat, anda bisa mendapatkan kesan nyaman dalam kamar tidur. Pewarnaan yang tepat juga berpengaruh pada mood seseorang. Untuk mendapatkan seprei berkualitas, anda bisa membeli sprei bermerek Kintakun dengan edisi D’Luxe Gold Edition agar mendukung suasana baru di kamar. Kamar anda akan semakin nyaman sebagai tempat beristirahat.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar