Minggu, 06 September 2020

5 Jenis Desain Rumah Bernuansa Modern di Emporio Architect Untuk Referensi Anda

Emporio Architect merupakan salah satu perusahaan konsultan jasa arsitek yang menyediakan jasa desain dan penyedia informasi mengenai jasa kontraktor seperti rumah, villa, kos-kosan, atau bangunan lainnya. Pada website resminya, perusahaan ini menyediakan berbagai jenis desain rumah hingga bangunan lainnya. Oleh sebab itu, berikut akan diulas desain rumah bernuansa modern dari perusahaan satu ini.

Jenis Desain Rumah Bernuansa Modern yang Ada di Perusahaan Arsitek Ini

1. Desain Rumah Modern 3 Lantai di Jawa Barat

Desain rumah yang pertama ini berlokasi di Bogor, Jawa Barat. Memiliki konsep yang modern, hunian satu ini di bagian depannya terdapat sebuah entrance untuk keluar masuk rumah. Kemudian ada juga taman kecil yang berada di samping kirinya carport. Untuk bagian belakangnya, terdapat bagasi yang cukup luas untuk 5 mobil serta sampingnya terdapat taman kecil yang mempercantik tampilan rumah pada desain yang diberikan oleh jasa arsitek rumah ini.

Ketika memasuki hunian ini, langsung terdapat swimming pool area pada depan pintu depan. Untuk bagian ruang keluarga, didominasi oleh warna natural seperti putih dan abu-abu muda. Selain itu, furniture-nya juga nampak sederhana namun tetap mewah. Hunian ini terdiri dari 2 kamar tidur, 4 kamar mandi, workroom, warehouse, kitchen, dan dinning area. Dalam ruangan ini juga dilengkapi dengan bukaan yang cukup lebar berupa pintu sliding.

2. Desain Rumah Modern 2 Lantai di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Tampil lebih minimalis, desain rumah satu ini mengusung konsep modern. Bagian depannya, terdapat deretan tanaman yang ada di gerbang. Berbeda dengan bagian depannya, jika dilihat dari belakang hunian dari desain Emporio Architect ini terlihat begitu mewah karena dilengkapi dengan bukaan yang lebar berupa jendela kaca. Didominasi dengan warna putih dan coklat kayu, rumah ini terdiri dari 4 kamar tidur, 5 kamar mandi, workroom, warehouse, kitchen, dan swimming area.

3. Desain Rumah Hook Modern 2 Lantai di Jakarta Utara

Rumah dengan desain modern ini tampil lebih mewah dan megah. Hunian satu ini berada pada lahan hook, sehingga didesain dengan 2 fasad yang menghadap ke masing-masing jalan namun hanya memiliki satu entrance. Didesain dengan taman yang berada di depan pagar yang mampu memperindah hunian ini. Selain itu, tampilan rumah juga tampak lebih ringan dengan adanya banyak bukaan berupa jendela, pintu sliding maupun volding.

4. Desain Rumah dan Kost Modern 2 Lantai di Jakarta

Desain hunian yang keempat ini mengusung konsep modern ke dalam tampilan eksteriornya. Selain itu terdapat pula sentuhan tropis yang diperlihatkan dengan banyaknya bukaan serta berbagai tanaman yang ada. Perusahaan penyedia jasa arsitek rumah ini mampu memaksimalkan lahan dengan hasil ruangan yang cukup banyak pada dalam rumah. Kesan modern yang diperlihatkan dengan penggunaan material yang alami pada eksterior rumah.

Terdapat pula kesan yang megah dengan adanya kolom yang tampak seperti membingkai area entrance. Bagian belakangnya, didesain dengan sebuah taman kecil lengkap serta decking sebagai penangkap udara dan pencahayaan alami agar dapat diteruskan ke dalam ruangan. Sehingga terdapat banyak bukaan pada belakang hunian ini. Menariknya, terdapat akses dari belakang yang khusus diperuntukkan bagi penghuni kost.

Itulah beberapa jenis desain rumah dengan konsep modern oleh perusahaan arsitek satu ini. Selain konsep tersebut, terdapat berbagai model lainnya yang bisa disesuaikan dengan selera. Anda juga bisa melakukan konsultasi mengenai desain rumah atau desain bangunan lainnya dengan mengakses website resmi dari perusahaan satu ini. Di dalam website tersebut pula terdapat berbagai desain yang bisa dijadikan sebagai referensi anda.

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar