Sabtu, 18 Juli 2020

Main Game Lebih Seru, Yuk Intip Jenis-jenis Livery Bussid di Sini

Main Game Lebih Seru, Yuk Intip Jenis Jenis Livery Bussid di Sini

Bermain game menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Ada banyak jenis game yang bisa dipilih salah satunya game  Mod BUSSID (Bus Simulator Indonesia). Game satu ini menampilkan kondisi jalan yang dibuat semirip mungkin dengan geografis di Indonesia. Selain itu, game BUSSID juga menyediakan fitur yang sangat lengkap salah satunya Livery Bussid yaitu mengganti tampilan kendaraan. Berikut jenis jenis Livery Bussid yang perlu kamu ketahui.

Beberapa Jenis Livery Bussid 


1. Livery Bus Simulator Indonesia HD

Tipe bus ini memiliki lantai yang lebih tinggi dibandingkan bus lainnya. Tampilan bus ini tampak seperti Bus Marcopolo. Yang membedakan bus ini dengan bus lain yaitu bentuk interior sopir yang lebih rendah dibandingkan tempat duduk penumpang. Selain itu, kamu bisa menemukan jika di sebelah tempat duduk sopir tidak ada tonjolan yang biasanya digunakan untuk menutupi mesin. Beberapa versi dari bus ini yaitu Bejeu Black Doff, Dewi Sri, dan Haryanto Tattoo 505.

2. Livery Bus Simulator Indonesia XHD

XHD merupakan kepanjangan dari Extra High Deck. Tipe bus seperti ini memiliki tampilan dimana pada bagian kaca depan double serta tidak ada topi. Tipe bus ini  tidak jauh berbeda dengan bus SHD. Hanya saja bus ini merupakan buatan dari Adisaputro. Terdapat beberapa pilihan untuk tipe bus ini diantaranya Murni Jaya SR2 XHD, Neville Trans SR2 XHD, Primajasa SR2 XHD, dan Safari Dharma Raya SR2 XHD. Selain itu ada juga bus yang tampak seperti lukisan arjuna.

3. Livery Bus Simulator Indonesia SHD

Jenis Jenis Livery Bussid ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan memanjakan mata karena pada bagian depan terdapat kaca ganda dimana kaca bagian bawah digunakan untuk sopir sedangkan kaca di bagian atas diletakkan menjorok ke belakang. Uniknya lagi, bus tipe ini dapat digunakan untuk menaruh sepeda motor karena bagian bagasinya cukup luas. Selain itu, tipe bus ini memiliki livery yang terbagi menjadi beberapa jenis yaitu Jetbus 3, Jetbus 3+, Jetbus 2 dan lainnya.

4. Livery Bus Simulator Indonesia SDD

Tipe bus SDD terdiri dari dua tingkat dan biasanya digunakan untuk tujuan wisata. Bus seperti ini bisa ditemukan di daerah jakarta. Bandung, Semarang. Makassar hingga Surabaya. Awalnya bus ini sangat populer di daerah London kemudian mulai dikenal hingga ke seluruh negara di dunia termasuk di Indonesia.  Tipe ini tampak lebih mewah jika dibandingkan  jenis jenis livery bussid yang lain. 

Itulah beberapa jenis Livery Bus Simulator Indonesia yang bisa kamu pilih untuk mendapatkan tampilan bus yang lebih keren. Saat mendownload livery ini kamu harus memastikan jika filenya PNG agar bisa dipasang dengan mudah. Selain itu, sesuaikan file MOD dengan jenis livery yang dipilih. Bagaimana jika memilih livery SDD maka kamu harus menggunakan MOD type SDD juga. Begitupun dengan ;livery bussid yang lain. 

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar