Pakaian Pria yang Cocok Untuk Menghadiri Acara Pernikahan

Pakaian Pria yang Cocok Untuk Menghadiri Acara Pernikahan
Memakai kostum yang keren sesuai dengan acara yang dihadiri merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang, Namun bagaimana jika kita tidak memiliki uang yang cukup untuk membelinya, sementara kostum yang dibutuhkan hanya akan kita pakai diwaktu tertentu saja. Kamu tidak perlu bingung, karena Sewa Kostum Jakarta memiliki solusi terbaik untuk Kamu.

Sewa Kostum Jakarta merupakan tempat penyewaan kostum yang meliputi sewaan kostum halloween bajak laut, superhero dan internasional. klien yang banyak, variasi kostum beragam , banyak tema dan ukuran, Melayani antar dengan gojek. harga sewa yang murah sudah laundry.

Pakaian Pria yang Cocok Untuk Menghadiri Acara PernikahanSelain itu, Sewa Jas di Jakarta juga tersedia apabila kamu ingin menyewanya untuk wisuda, dan pernikahan. Bahkan untuk meeting dadakan atau lamaran bagi kamu yang tidak punya jas ataupun acara dadakan yang mengharuskan kamu memakai jas. Menghadiri pesta pernikahan merupakan salah satu hal yang wajar bagi siapapun. Terlebih jika yang punya hajat ialah sanak keluarga atau orang terdekat kita. 

Untuk menghadiri pernikahan, tentunya kamu ingi tampil keren bukan. Beberapa tips berikut ini bisa kamu aplikasikan ketika menghadiri acara pesta pernikahan. Diantaranya sebagai berikut :

Penggunaan Jas
Menggunakan jas untuk menghadiri acara pernikahan merupakan cara paling keren. Namun yang terpenting bagaiamana kamu memadukan setelan jas yang kamu kenakan dengan, blazer atau daleman dan juga dasi. Untuk masalah warna itu tergantung selera pribadi masing - masing, Namun yang terpenting perpaduan warna yang kamu gunakan harus memberikan kesan mewah namun tetap elegan bagi si pemakainya.

Penggunaan Kemeja Formal
Kemeja yang formal merupakan hal yang cukup lumrah jika kamu kenakan. Pemilihan kemeja yang baik ialah kemeja yang mana jika dipkamung memberikan kesan elegan namun simple. Elegan dalam artian tidak terlalu banyak motif maupun warna yang mencolok. Waktu pernikahan berlangsung juga berpengaruh terhadap pakaian saat kamu menghadiri pesta pernikahan. Apabila siang hari gunakanlah kemeja lengan pendek, namun untuk waktu malam kemeja lengan panjang yang bisa dibilang luwes.

Penggunaan Baju Batik
Selain itu tak lupa dengan kemeja batik. Kemeja batik sangat identik dengan budaya Indonesia. Karena sudah ditetapkan sebagai salah satu warisan budaya dunia UNESCO. Penggunaan Batik Modern sangatlah cocok dikenakan saat menghadiri pesta pernikahan baik itu batik lengan panjang ataupun batik lengan pendek. Salah satu enaknya mengenakan baju batik ialah kamu tidak perlu memasukan bawahan baju batik kamu kedalam celanan yang kamu kenakan. Jadi kesan formal akan tetap terjaga walaupun baju batik kamu pakai dikeluarkan.

Penggunaan Celana Panjang Kain
Celana Kain berwarna hitam merupakan solusi tepat ketika menghadiri pesta pernikahan. Karena Warna hitam merupakan warna yang resmi. Pastikan celana yang kamu pakai berwarna gelap, supaya atasan atau kemeja bisa terlihat pas atau masuk. Masuk disini dalam arti selaras bila orang lain pkamung Karena sebagai mana yang kita tahu perpaduan warna gelap akan masuk jika dipadukan dengan motif atau warna lainnya.

Penggunaan Sepatu yang Formal
Sepatu yang resmi biasanya kita gunakan sepatu Pantofel berwarna gelap berjenis casual. Maupun bisa menggunakan sepatu bertipe safety boot. Yang perlu diperhatikan disini pengguna sebisa mungkin menghidari pemakaian sepatu skamul, sepatu running, sepatu Sneakers maupun sepatu non formal lainnya karena tidak cocok dikenakan pada acara pernikahan. Gunakan sepatu bertipe casual untuk menambah kesan elegan dan menawan pada diri kamu.

0 komentar:

Posting Komentar