Cara Menggunakan Mentega Wisman untuk Olahan Aneka Kue Agar Tetap Hemat

Cara Menggunakan Mentega Wisman untuk Olahan Aneka Kue Agar Tetap Hemat

Mentega merupakan salah satu bahan penting untuk membuat kue. Semakin baik kualitas menteganya maka akan semakin baik juga rasa dan tekstur kue yang dihasilkan. Tak salah jika merk mentega yang digunakan bisa menjadi resep andalan bagi para baker maupun pembuat kue tradisional. Salah satu mentega andalan yang banyak dipakai ibu rumah tangga hingga pemilik industri bakery ternama adalah mentega wisman yang biasanya dipilih oleh yang masak. Mentega ini adalah mentega import dari negara Belanda yang terbuat dari minyak kelapa sawit pilihan sehingga memiliki aroma yang khas dan rasa yang sangat nikmat.

Harga Wisman butter bisa mencapai lebih dari 1o kali harga mentega biasa. Kemasan kaleng 1 kg nya dijual hingga angka Rp. 500 ribuan. Selain karena faktor import, citarasa yang dihasilkan oleh mentega ini memang lain dari mentega biasa sehingga membuat kualitas dan rasa kue menjadi jauh lebih nikmat. Namun tentu saja harga tersebut akan menjadi sangat mahal jika hanya untuk sebuah kue saja. Akan tetapi tak perlu khawatir karena ada cara yang bisa Anda lakukan untuk tetap mendapatkan manfaat mentega ini tanpa mengeluarkan uang terlalu banyak.

Mentega wisman tak perlu Anda tambahkan dengan porsi sebanyak kebutuhan mentega di resep yang akan Anda buat. Jumlah minimal yang perlu Anda penuhi menggunakan mentega ini hanyalah 1/6 dari kebutuhan mentega secara keseluruhan untuk bisa mendapatkan aroma dan cita rasanya. Jadi misalnya kebutuhan mentega untuk kue Anda adalah sebesar 300 gram maka gunakan 60 gram mentega ini dan 240 gram mentega lainnya yang lebih terjangkau sehingga kue Anda tetap enak dan hemat.

Karena harganya yang mahal, pengembang kue tidak mudah diperoleh di sembarang toko kue. namun bisa mudah membelinya di Toko Wahab yang menyediakan aneka bahan kue lengkap dengan harga yang bersaing. Anda bisa membeli wisman butter dari kemasan besar 1 kg hingga kemasan kecil sehingga belanja semakin ekonomis. Selain mentega, berbagai kebutuhan dapur lainnya juga bisa didapatkan mudah sekali.

0 komentar:

Posting Komentar